Sabtu 29 Oct 2022 20:25 WIB

Ratusan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan KTT G20

Ratusan unit kendaraan listrik akan digunakan polisi untuk pengamanan KTT G20..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas menyiapkan unit kendaraan listrik yang akan digunakan untuk kendaraan personel Polri saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (29/10/2022). Ratusan unit kendaraan listrik yang akan digunakan polisi untuk pengamanan dan pengawalan selama KTT G20 itu mulai tiba di Bali. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Warga berjalan di dekat mobil listrik yang akan digunakan personel Polri saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (29/10/2022). Ratusan unit kendaraan listrik yang akan digunakan polisi untuk pengamanan dan pengawalan selama KTT G20 itu mulai tiba di Bali. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Petugas menyiapkan unit pengisian daya kendaraan listrik yang akan digunakan untuk kendaraan personel Polri saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (29/10/2022). Ratusan unit kendaraan listrik yang akan digunakan polisi untuk pengamanan dan pengawalan selama KTT G20 itu mulai tiba di Bali. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BADUNG -- Petugas menyiapkan unit kendaraan listrik yang akan digunakan untuk kendaraan personel Polri saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (29/10/2022).

Ratusan unit kendaraan listrik yang akan digunakan polisi untuk pengamanan dan pengawalan selama KTT G20 itu mulai tiba di Bali. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement