Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Final Piala Carabao, Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Liverpool

Olahraga | Sunday, 27 Feb 2022, 09:37 WIB

Duel sengit bakal tersaji di Final Piala Carabao yang akan digelar di Stadion Wemble, Ahad (27/2/2022) malam ini. Liverpool dan Chelsea akan bertarung demi mendapatkan trophy Carabao.

Chelsea berupaya memenangkan trofi kedua mereka musim ini, setelah memenangkan Piala Dunia Klub awal bulan ini. Sementara Liverpool berharap untuk memenangkan piala domestik pertama mereka di bawah Jurgen Klopp.

Bek kiri Ben Chilwell adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Chelsea, dengan potensi kembalinya Reece James yang telah absen karena cedera hamstring sejak Desember.

Keputusan Thomas Tuchel menurunkan Edouard Mendy atau Kepa Arrizabalaga yang menjadi starter di setiap putaran Carabao Cup musim ini, merupakan pilihan yang sulit diambil, meski Mendy menjadi starter di final Piala Dunia Antarklub, setelah baru kembali dari Piala Afrika.

Untuk Liverpool, Klopp telah menyatakan kontribusi Caoimhin Kelleher untuk membawa The Reds ke final Piala Carabao akan dihargai dengan tempat awal.

Roberto Firmino masih belum bisa diturunkan untuk final, sementara Diogo Jota bisa tampil di bangku cadangan setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Luis Diaz telah masuk ke tim Liverpool hampir dengan sempurna sejak bergabung dengan klub pada Januari, sementara pengalaman Jordan Henderson mungkin membuatnya mulai sebagai kapten, yang ditinggalkan di bangku cadangan saat Liverpool menang 6-0 melawan Leeds pertengahan pekan.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Liverpool

Prediksi susunan pemain Chelsea:

Eduardo Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Kante, Jorginho, Marcos Alonso; Mason Mount, Kai Havertz, Hakim Ziyech

Prediksi susunan pemain Liverpool:

Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Sadio Mane, Luis Diaz

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image