Rabu 15 Dec 2021 14:10 WIB

Uji Coba Perpanjangan Rute Kereta Api Padang

Rute kereta akan diperpanjang dari Stasiun Simpang Haru Padang ke Stasiun Pauh Lima. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas berada di dekat Kereta Api (KA) Sibinuang setibanya di Stasiun Pauh Lima, Padang, Sumatera Barat, Rabu (15/12/2021). PT KAI Divre II Sumbar menguji coba perpanjangan rute KA Sibinuang dari Stasiun Simpang Haru Padang ke Stasiun Pauh Lima sejauh tujuh kilometer yang rencana akan dibuka pada tahun 2022. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Petugas turun dari Kereta Api (KA) Sibinuang setibanya di Stasiun Pauh Lima, Padang, Sumatera Barat, Rabu (15/12/2021). PT KAI Divre II Sumbar menguji coba perpanjangan rute KA Sibinuang dari Stasiun Simpang Haru Padang ke Stasiun Pauh Lima sejauh tujuh kilometer yang rencana akan dibuka pada tahun 2022. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Seorang jurnalis menikmati perjalanan uji coba perpanjangan rute Kereta Api (KA) Sibinuang saat melintas di atas Sungai Baringin, Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat, Rabu (15/12/2021). PT KAI Divre II Sumbar menguji coba perpanjangan rute KA Sibinuang dari Stasiun Simpang Haru Padang ke Stasiun Pauh Lima sejauh tujuh kilometer yang rencana akan dibuka pada tahun 2022. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Petugas berada di dekat Kereta Api (KA) Sibinuang setibanya di Stasiun Pauh Lima, Padang, Sumatera Barat, Rabu (15/12/2021).

PT KAI Divre II Sumbar menguji coba perpanjangan rute KA Sibinuang dari Stasiun Simpang Haru Padang ke Stasiun Pauh Lima sejauh tujuh kilometer yang rencana akan dibuka pada tahun 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement