Rabu 30 Jun 2021 13:42 WIB

Hardianus Negosiasi Perpanjangan Kontrak dengan Satria Muda

Hardianus mengaku sejauh ini belum ada klub lain yang menghubunginya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebasket Satria Muda Pertamina Jakarta Hardianus Lakudu (kanan).
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Pebasket Satria Muda Pertamina Jakarta Hardianus Lakudu (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Point guard andalan Satria Muda Pertamina, Hardianus Lakudu, masuk dalam daftar pemain restricted free agent. Kontrak MVP Final IBL Pertamax 2021 dengan Satria Muda ini berakhir pada 30 Juni 2021.

"Kami masih belum melakukan pembicaraan soal perpanjangan kontrak. Tadi teh Baby (Manajer Satria Muda Pertamina, Riska Natalia Dewi) baru menanyakan kapan bisa bertemu membahas kontrak," kata Hardianus dilansir dari laman IBL Indonesia, Rabu (30/6).

Hardianus belum mau berbicara apakah akan menerima perpanjangan kontrak dari Satria Muda. "Saya belum tahu apa yang ditawarkan Satria Muda dalam perpanjangan kontrak nanti," ucapnya.

Hardianus mengaku sejauh ini belum ada klub lain yang menghubunginya. "Saya harus tahu lebih dahulu apa saja isi kontrak baru yang akan ditawarkan Satria Muda,” tegasnya. “Doakan saja negosiasi kontrak baru nanti berjalan lancar.”

Adapun Baby menyebut Satria Muda berkeinginan untuk memperpanjang masa bakti Hardianus. "Kami sudah siapkan kontrak baru, sedang dalam proses. Kami tentu berharap Hardianus tetap bersama Satria Muda," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement