Jumat 01 May 2020 19:07 WIB

Pengusaha Kecantikan Bagi Sembako Bersama Kepolisian 

Eca Maresha membagi sumbangan berupa sembako dan masker kepada lansia dan pemulung.

Eca Maresha
Foto: dokpri
Eca Maresha

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Pandemi virus corona Covid-19 telah mengganggu perekonomian di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Banyak masyarakat harus kehilangan penghasilan dan pekerjaan akibat program pencegahan virus corona Covid-19.

Di tengah situasi yang sulit seperti saat ini, untungnya banyak kalangan yang berbaik hati menyisihkan sedikit pendapatannya untuk berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak parah virus corona Covid-19. Mulai dari pejabat, selebriti hingga pengusaha kompak mengadakan kegiatan amal.

Salah satu pesohor yang ikut mengadakan kegiatan amal berbagi di tengah pandemi virus corona Covid-19 adalah pengusaha kecantikan Eca Maresha. Pemilik Maresha Beaute itu mengadakan bakti sosial membantu kalangan yang membutuhkan.

Eca Maresha membagikan sumbangan berupa sembako dan masker kepada lansia dan pemulung di wilayah Bandung, Jawa Barat, beberapa hari lalu. Ada 1.500 paket yang dibagikan oleh Eca Maresha. Paket tersebut berisi beras 5 kilogram, terigu, minyak goreng, mi instan, kornet, teh, masker serta vitamin. 

Baksos yang digelar Eca Maresha ini tetap mengikuti aturan pemerintah untuk menjaga jarak sosial. Agar tidak rusuh dan menghindari warga berdesak-desakan, Eca menggandeng kepolisian, dikarenakan sesuai pengalaman Eca pada hari pertama baksos tersebut sempat mengundang kericuhan.

"Saat ini situasi lagi sulit. Apalagi bulan Ramadhan. Semoga bantuan ini bisa membuat mereka sedikit tersenyum," kata Eca dalam siaran persnya, Jumat (1/5).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement